Mencicipi Opera Versi 11 Beta


Opera 11 beta sekarang telah tersedia dan dapat diunduh di www.opera.com/browser/next/. Versi beta ini memuat banyak fitur-fitur baru. Sebagian ada yang baru, dan ada lainnya yang merupakan penyempurnaan dari fitur Opera yang telah tersedia sebelumnya seperti tab dan isyarat mouse.

Tumpuk hanya dengan jentikan jari

Pihak pengembang memperkenalkan tab di Opera 1.0 di tahun 1995 (jadul banget) dan pengembang terus memperbanyak hal revolusioner baru sejak saat itu. Visual tab yang dikeluarkan di versi sebelumnya hanyalah sebuah langkah lain yang mengarah pada tumpukan tab (Tab stacking). Untuk mencoba Tab stacking ini, cukup instal versi beta ini dan tarik satu tab di atas tab yang lain, lalu lepaskan dengan mouse tersebut. Dan jadilah tab stack milik sobat. Simak video tutorial dari Opera untuk mempelajarinya lebih lanjut.


Isyarat Mouse Visual Terkenal dengan sebutan Mouse Gestures, merupakan fitur adiktif di Opera. Dengan Opera 11, pengembang telah membuatnya lebih mudah dalam penggunaannya. Tahan tombol klik kanan mouse untuk mendapatkan gambaran informasi yang dapat Sobat lakukan dengan gerakan mouse tersebut. Perkaya Opera-mu Diperkenalkan pada versi alpha di Opera 11, extension mengijinkan sobat untuk mempersonalisasi Opera yang belum pernah sobat lakukan sebelumnya. Sobat bisa menambahkan fitur tambahan di Opera. Opera sendiri memiliki lebih dari 160 extension di katalog pengayanya sekarang. Untuk info lengkap terkait extension dan fitur-fitur di Blog Opera Add-ons http://my.opera.com/addons/blog/ https://addons.labs.opera.com. Jangan sampai terlewat, Opera menuju versi ke-11! Download Opera Opera 11 beta tersedia di www.opera.com/browser/next/ untuk komputer Windows, Mac dan Unix. Selalu gratis, jadi download sekarang juga dan rasakan pengalaman browsing di masa depan di genggaman !.🙂

Source : http://my.opera.com/id

Comments
2 Responses to “Mencicipi Opera Versi 11 Beta”
  1. jaya mengatakan:

    wahhh cobain juga ah…. makasih ya mas infonya….

    jangan lupa kunjungan baliknya ke DTutorial.Com ya mas…🙂

    • Javasland Underconstruction mengatakan:

      Sipppp…. coba ja gannn…🙂 insya Alloh aq mampir🙂 …. makasih banyak ya gan dag mampir….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: