Lowongan Kerja di Alfamart (Setelah Lebaran)


Secercah kabar baik bagi sobat-sobat, khusunya yang berada diwilayah Tangerang dan sekitarnya. Bagi sobat-sobat yang punya rencana mau melamar pekerjaan setelah lebaran nanti, PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk, yang tidak lain merupakan pengelola dari mini market waralaba ALFAMART membuka kesempatan baru untuk sobat-sobat yang ingin menjadi bagian dari tenaga kerja di Alfamart. Sebelumnya perlu saya sampaikan bahwa informasi ini saya dapat dari brosur yang dipasang mini market Alfamart-nya sendiri, tepatnya di Alfamart Cikupa – Tangerang.  Kemudian terbersit ide saya untuk mempostingnya di blog ini, dengan harapan mudah-mudahan dapat membantu bagi sobat-sobat. Kurang lebih berikut isi brosur-nya :

PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk

Perusahaan yang bergerak dibidang retail membuka lowongan untuk posisi :

  1. IT SUPPORT ( IT )
  2. AUDITOR ( AUDIT )
  3. ADMINISTRASI ( ADM )
  4. MERCHANDISER ( MD )
  5. SALES CANVASING ( MRO )
  6. MAINTENANCE ( MTC )
  7. SIPIL ESTIMATOR ( EST )
  8. PRAMUNIAGA ( PRM )
  9. KASIR ( KSR )
  10. DRIVER ( DRV )

Persyaratan Khusus :

  1. Pria ( 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 10) dan Wanita (9)
  2. Pendidikan minimal  S1 jurusan Teknik Informatika, Ilmu Komputer ( 1 )
  3. Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi, Manajemen Keuangan IP 2,75 (2)
  4. Pendidikan minimal SMK / sederajat dan menguasai Ilmu Komputer (3)
  5. Pendidikan minimal SMU/SMK/sederajat dan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di retail dan memahami SO, Order Barang, Retus (4)
  6. Pendidikan minimal SMK /sederajat  ( 5, 8, 9, 10 )
  7. Pendidikan minimal SMK Listrik (6), SMK Bangunan & Teknik Sipil/D3/S1 Teknik Sipil, Arsitektur (7)
  8. Usia maksimal 27 tahun ( 1, 2, 3, 4, 6, 7 ), Usia maksimal 29 tahun ( 5 ), Usia maksimal 30 tahun ( 10 )
  9. Usia maksimal 23 tahun dan belum menikah ( 8, 9 )
  10. Menguasai VB, SQL, PHP, Java, Oracle serta menguasai jaringan LAN dan Server ( 1 )
  11. Tinggi badan minimal 165 cm ( 8 ) dan 155 cm ( 9 )
  12. Tidak memiliki tato, tindik, buta warna dan terlibat penggunaan Narkoba ( 1 s/d 10 )
  13. Berpengalaman sebagai staf administrasi minimal 1 tahun ( 3 )
  14. Memiliki motor sendiri dan SIM C (5)
  15. Berminat dibidang sales dan memiliki pengalaman minimal 1 tahun ( 5 )
  16. Menguasai jaringan listrik, AC Split dan AC Central ( 6 )
  17. Mampu membuat dan membaca gambar teknik ( 7 )
  18. Menguasai Autocad 2D/3D dan mengetahui harga bahan bangunan ( 7 )
  19. Memiliki SIM B1 dan memiliki pengalaman mengemudikan kendaraan minimal truck engkel ( 10 )
  20. Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja Alfamart

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan hadir dengan membawa lamaran lengkap dan berpakaian rapi pada :

Hari Sabtu, tanggal 18 September 2010

Pukul 08.00 WIB

Bertempat di ALFAMART BRANCH CIKOKOL

Jl. MH. Thamrin No. 9 Cikokol – Tangerang

Bertemu dengan Tim Recruitment Alfamart Branch Serpong & Cikokol

”  PROSES INI TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN “

HANYA LAMARAN YANG MEMENUHI KUALIFIKASI YANG AKAN DI PROSES


Comments
29 Responses to “Lowongan Kerja di Alfamart (Setelah Lebaran)”
  1. bgenk mengatakan:

    wah…. nice info kang…. bakal saya kasih tau ke temen2 saya nanti….

  2. اسوب سوبرييادي mengatakan:

    hatur nuhun😀

  3. vanessa mengatakan:

    kalau belum ada pengalaman bisa g ya masuk kerja dialfamart?
    mksh

    • Kang Javas Underconstruction mengatakan:

      Wah kalau itu (maaf) saya kurang tahun mbak,🙂 tapi setahu saya sih kalau Alfamart kan karyawannya ditrainging dulu, jadi sepertinya walaupun belum ada pengalaman masih terbuka lebar peluang untuk bisa diterima.🙂

      • vanessa mengatakan:

        mksh ya. . .
        klo dibndg didaerah mn ya masukin lamaran kejanyya?

      • Kang Javas Underconstruction mengatakan:

        Wah maaf mba… setahu saya lowongan ini hanya di Tangerang🙂 sekali lagi maaf.. kalau Bandung saya kurang hapal🙂

  4. nani mengatakan:

    kang, klo lowongan buat wanita cuma kasir doang ya?
    klo ADM wanita bs?

    • Kang Javas Underconstruction mengatakan:

      Wah kalau soal teknisnya saya kurang tahu, sayamah cuman dapat informasinya terus dipajang deh disini😀😀

  5. cahyudi susanto mengatakan:

    masi ada lowongan kerja di alfamart sekitar indramayu,
    nama:cahyudi susanto
    lulusan smk muhamadiyah kandanghaur 2009
    tlng minta alamat kantor pusat cabang cirebon

  6. ferry mengatakan:

    mas saya mau naya klw estimator ntar ditempatkan ya dmna ya ????
    TRS Saya blm blm ada pengalaman untuk yg itu gmna tuh???

    mksh mas

  7. ferry mengatakan:

    oh iya klw yg di cilengsi ada lowongan mas sesudah lebaran ?????

  8. risky mengatakan:

    makasi banyak info’a ya !

  9. Tirsa nurjasun h mengatakan:

    Kang kalou dah selesai magang tyus pen d perpanjang kontraknya gmana kang

    • Kang Javas Underconstruction mengatakan:

      Wah kalau soal itu ane gak hapal gan…. coz ane cuman pasang infonya doank….😀 sory yaaaa….

  10. nisha dermawanti mengatakan:

    kalau saya ingin melamar bagian staf kantor sedangkan hari minggu saya kuliah satu hari,, trus baru semester 3 akuntansi IPK 3,6.. kira2 aDa kesempatan ga yaH,,dlu pernah jadi kasir 1 tahun

  11. venty mengatakan:

    mau tanya kalau lowongan alfa mart di bandung ada ga trus gmana caranya makasih…

    • Kang Javas Underconstruction mengatakan:

      Wah kalau di bandung saya kurang tahu mba… ne juga kebetulan aja da infonya… sory yaaaa…🙂

  12. sahman mengatakan:

    knp yang baru diseleksi pd hari senin,21 -9-2010 g da konfirmasinya

    • Kang Javas Underconstruction mengatakan:

      Wah kalau soal itu saya kurang tau bozzzz… saya cuma memposting info lowongan aja..🙂 soryy yaaaa…

  13. luke4saint mengatakan:

    DIBUKA LOWONGAN KERJA ONLINE
    Banyak tersedia pekerjaan melalui media internet (ONLINE JOB)yang dapat menghasilkan tambahan pendapatan RUTIN SETIAP BULAN
    .Bagi anda yang tertarik silahkan mengunjungi website kami :
    TUTORIAL AND ONLINE JOB LIST FOR MAKING MONEY
    Hanya di:
    http://www.job-ngeclik-dapat-duit.blogspot.com

  14. maaf saya salah satu pelamar yag sudah lulus tes dan disuruh menyiapkan persyaratan suruh menunggu panggilan tapi saya belum dipanggil padahal sudah 3 minggu lebih,.padahal pihak ADM mengatakan 2 minggu ,. tolong mas kenapa saya belom ada panggilan padahal sudah lulus tes.

    • Javasland Underconstruction mengatakan:

      Wah seperti dijawaban komentar-komentar diatas sudah saya sampaikan kalau mengenai teknis saya tidak tahu, saya hanya memposting informasinya saja, yang saya kira dapat menjadi informasi yang baik… Coba dihubungi langsong ke tempat dulu tes sob…🙂

  15. kamaludin mengatakan:

    kalo skrng masih ada lowongan kerja gak???
    saya berpengalaman di administrasi kurang lebih 2 tahun ..

  16. rizky mengatakan:

    ak pengen lamar nih…….tp ijazah saya cuman ijazah SMU……kira-kira bisa gk sih..?????
    dan insya allah klu ak di terima ak bersedia ditempatkan di mana aja…asalkan saya bisa kerja….tolong berikan infonya ya.!!

  17. doni mengatakan:

    kang klo bulan sekarang dan bulan dewpan ada lowongan ga ya .?

  18. dedi mengatakan:

    saya pernah bekerja di alfamart tapi branch’y di serpong dan ijazah asli masih disana,apakah saya bisa melamar kembali bekerja di alfamart tapi di branch cikokol?
    trimakasih

Tinggalkan Balasan

