Billing Warnet Gratis & Legal Untuk Windows 7 & Vista


Oks sobat, salam hangat salam berjumpa kembali :-D Pada kesempatan kali saya mau sedikit berbagi informasi seputar billing warnet yang gratis namun legal dan berlisensi. Adapun billing yang dibahas kali hanya billing yang kompatible alias suport buat windows 7 atau vista, namun saya prioritaskan windows 7. Kenapa demikian ?

     

  1. Untuk windows xp sudah sangat  banyak sekali software-software billing gratis dan legal yang beredar bebas dan bisa didownload dengan mudah.
  2. Saya lebih memprioritaskan windows 7 ketimbang windows vista karena jika kompitebl dengan windows 7 biasanya juga kompatibel dengan windows vista, namun kadang tidak untuk sebaliknya. Dan selain itu juga saya sependapat dengan para agan-agan master kompi yang berasumsi bahwa windows vista kurang begitu populer. :)
  3. Banyak sobat-sobat yang mau membuka usaha warnet dengan OS Windows 7 namun kesulitan memilih billing yang suport, sehingga tidak sedikit yang akhirnya memilih software billing hasil crack atau bajakan. Padahal sudah sangat pasti bahwa software billing hasil crack bisa juga dibobol oleh user warnet-nya (hasil ngebobol di bobol lagi :D :D ).
  4. Kelamaan !!!! Langsung aja kita ke TKP :

HANDYCAFESoftware ini free 100% tapi tidak opensource, sobat bebas pakai, untuk mendapatkan KEY REGISTER-nya harus registrasi dulu di website resminya (gratis), kemudian KEY akan di kirim ke email sobat. Handycafe merupakan software billing buatan Turkey, jadi otomatis bahasanya Inggris, tampilannya lumayan elegan, pengalaman saya setelah saya setting di beberapa warnet yang pake W7 alhamdulillah, tidak pernah ada crash atau error. silahkan menuju TKP >>>> DISINI

BLACKPEARLSoftware billing ini gratis 100% dan opensource pula, dan 100% juga MADE IN INDONESIA, tampilannya menurut saya sangat bagus, kualitas dan fitur diatas software-softaware berbayar (keren abis). Hanya memang untuk proses instalasinya dibutuhkan pengetahuan lebih (asal mau belajar pasti bisa), saya yakin, pake billing ini gak bakal nyesel. Silahkan download langsung >>>DISINI , disini juga tersedia forum untuk tanya jawab.

PCMANSoftware ini merupakan software billing yang dikembangkan dari Korea (se induk sama Gemscool), dan merupakan Billing nomor 1 di Korea. namun tenang, bahasanya INDONESIA. Software ini memang gratis 100%, tapi sobat harus registrasi warnetnya dulu, sayang… untuk saat ini respon registernya sangat lambat sekali, padahal dari segi tampilannya keren bangettt (namanya juga no. 1 di Korea). Untuk download dan registernya silahkan ke TKP >>DISINI

ONEROOF CYBERCAFE PROCybercafe pro ini fiturnya super komplit dehhh…. sistemnya bisa terintegrasi langsung untuk beberapa rental, tidak hanya warnet, bisa juga langsung menyertakan rental PS, Wartel, layanan VoIP, bilyar sampe restoran juga bisa. Beuhhh… profesional banget dechh pokoknya. Kalau untuk yang satu ini terus terang, butuh waktu khusus buat memperlajari penggunaannya. Untuk pendapatannyapun ter-recount dengan rapih, sampai berbagai macam grafik dan skala juga ada. Billing ini gratis 100%, dengan konsekuensi (simbiosis mutualisme) Cybercafe pro akan memasang banner ads-on / iklan secara otomatis pada desktop client warnet sobat, kalau sobat gak mau ada adss-on-nya ya sobat mesti bayar :D :D . Biar lebih puas langsung ke TKP-nya sob >>>DISINI, disitu bisa sobat download file exe. buat server, client, user manual, converter, skin editor, dll dechhh ;) .

Oks sobat, sory yaaaa… baru itu dulu info yang dapat saya share, mudah-mudahan dapat bermanfaat. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan atau kekurangjelasan. Dan kalau sobat ada yang mau menambahkan info billing yang lainnya, dengan senang hati mohon dishare… ;-)

Sory juga bahasanya belepotan, lagi buru-buru… kebeletttttt !!! :D :D

Comments
26 Responses to “Billing Warnet Gratis & Legal Untuk Windows 7 & Vista”
  1. luke4saint mengatakan:

    DIBUKA LOWONGAN KERJA ONLINE
    Banyak tersedia pekerjaan melalui media internet (ONLINE JOB)yang dapat menghasilkan tambahan pendapatan RUTIN SETIAP BULAN
    .Bagi anda yang tertarik silahkan mengunjungi website kami :
    TUTORIAL AND ONLINE JOB LIST FOR MAKING MONEY
    Hanya di:
    http://www.job-ngeclik-dapat-duit.blogspot.com

  2. sulistio mengatakan:

    thnks gan,,nice share infonya

  3. edicheery mengatakan:

    kang javas, sebelumnya ane mohon bimbingannya karena ane masih newbie banget, dirumah ane buka usaha warnet kecil2lan nah sebelumnnya emang pake billing PCMAN dan lancar tanpa terjadi error alias stabil (os Windows 7) nah setelah beberapa bulan (2 bulan) ane instal ulang semua kompi client, tiba2 PCMAN menggagu kinerja game2 online (hackshield .. >> Point Blank , Ayo Dance) yg mengakibatkan game gak mau konek. tapi kalau buat yang lain lancar (internetan). mohon bimbinganganya Kang Javas,….. ^^

    • Kang Javas Underconstruction mengatakan:

      Wah setau saya kalau PCMAN emang agak sedikit mudah resisten dengan game2 online, terutama game-game yang di produksi oleh Kreon, yang notabene “sekandung” (se pabrik) sama PCMAN. Salah satu penyebabnya adalah adanya client yang nge-cheat saat main game-gmae tersebut. Sobat Edi bisa baca-baca di forum gemscool ata di website PCMAN sendiri, yang isinya kurang-lebih menjelaskan “Salah satu konsekuensi menggunakan PCMAN yaitu apabila ketahuan (sama GM atau owner PCMAN) ada yang nge-cheat maka PC client tidak dapat mengakses game-game online tersebut”, cuma saya sendiri lupa persisnya dimana letak penjelasan tersebut baik pada website PCMAN maupun gemsool.

      Terus terang untuk PCMAN saya sendiri kurang begitu hafal, karena jarang sekali saya mempelajari PCMAN. selain susahnya mendapatkan Key registernya juga karena waktu sayanya yang kurang luang untuk mempelajarinya. :-) Sory ya sob atas kekurangannya.

      • edicheery mengatakan:

        tapi kang javas, .. kalau ane gak pake biling alias dimatiin bilingnya bisa konek game nya,….

        makasih banget kang javas atas semuannya ^^

      • Kang Javas Underconstruction mengatakan:

        Kayanya sih iya karena ada yang nge-cheat. :-D

  4. edicheery mengatakan:

    oiya kang Javas ane ada request tolong di review billing warnet lagi yang terbaru buat windows 7 ( yang tampilannya bagus dan pake kurensi mata uang Rupiah dan berbahasa indonesia,..

    maaf ngerepotin Kang Javas,…. ^^

    • Kang Javas Underconstruction mengatakan:

      Insya Alloh sobat, kalau saya nemu dan bisa saya pelajari saya review disini. Tapi kalau mau coba deh Blackpearl… menurut saya sih dia lumayan oke. Sebeteulnya untuk Handycafe juga dia bia pake kurensi Rupiah, asalkan di OS system pengaturan kurensinya make Language Indonesia. :-)

  5. kanghadi mengatakan:

    maaf gan, sya coba install pcman server, tp kok gagal mulu yah….. mohon pencerahan…..

  6. ekaperintis mengatakan:

    Mantap ni informasinya kakak ,,,,,, !!!

    Salam kenal aja …:D

  7. gudeg mengatakan:

    PCMAN susah registernya, habis instal ulang trus register lagi, sampe sekarang tdk pernah dibalasi…udah 2bln-an, padahal pasword dan ID sebelumnya dah saya masukkan. gagal. gak tau bangkrut kali ya

  8. jiwan mengatakan:

    tanks banget ni infonya,,,,,,,,,,
    tp gini gan saya undh menggunakan PC MAN tp rencananya saya mau tukar os untuk di conternya dari windos sp3 ke windows 7,tp sewaktu saya mau instal PC MAN dia terinstal tetapi data yang diinstal seperti corup,padahal itu master yang sama saya gunakan untuk menginstalnya,,,,,
    apa PC Man gk bisa diinstal di windows 7,trus saya instal printer hp F2235 juga gk bisa keterangannnya cdnya gk support,,mohon bimbingannya gan

    • Javasland Underconstruction mengatakan:

      Wah… kalu menurut beberapa sumber, seharusnya untuk PCMAN Suport sama W7 (menurut banyak sumber), tapi terus terang saya belum mencobanya langsung karena untuk mendapatkan SN-nya susah banget. Mungkin ada ketentuan lain dari pihak pengembang mengenai penggantian OS. Memang sih untuk PCMAN sekarang sepertinya malah buntu projeknya…. :-( mohon maaf ya gan saya tidak dapat banyak membantu…

  9. faridz mengatakan:

    instal PCMan client nya kok ga bisa padahal server sudah saya instal dan setting. atau mungkin os saya yang ga support nya. saya pakai window 7. kang mohon pencerahannya, dan kalo ada video tutorialnya untuk di uplod.

    • Javasland Underconstruction mengatakan:

      Wah terus terang gan kalo PC-ma saya belum pernah nyoba ampe tuntas soalnya belum punya serial numbernya, sobat punya serial numbernya ga ?

  10. agus mengatakan:

    muatebbbb broooo, nyoba dulauuuuuuuuuuuuu

  11. cool colour mengatakan:

    makasih infonya gan, sangat membantu :))

  12. pujangga mengatakan:

    gan tolong kasih penjelasan bagai mana cara seting file” tsb, ok thank’s bgt gan

Lacak Balik
Check out what others are saying...
  1. [...] Baca Juga : Billing Warnet Gratis & Legal Untuk Windows 7 & Vista [...]



Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

